Breaking News

SMS GRATIS !!

Wednesday, June 26, 2013

[Tutorial] Cara memasang lagu/music pada blog

Tanpa banyak BACOD, langsung saja pada step nya

1. click ini, dan sobat otaku ketik music apa yg akan dipasang di blog

2. Setelah Mengetikkan di kolom pencarian, maka sobat akan mendapatkan hasil pencarian berupa-lagu-lagu yang telah ada di situs soundcloud, seperti di bawah ini :

3. Setelah sobat otaku menemukan music yg cocok, silahkan sobat ambil script dengan cara menekan tombol "Share", kemudian copy yg saya lingkari ke widget blog sobat otaku.

4. Setelah sobat otaku mendapatkan kode script di atas, silahkan sobat masuk ke akun blogger yang akan sobat  otaku pasang lagu di blognya.


5. Setelah sobat login ke dashboard blog sobat otaku, silahkan sobat otaku masuk ke layout/tata letak, kemudian klik add widget/tambahkan gadget >>kemudian silahkan pilih yang HTML/Java script. kemudian pastekan code script yang telah sobat otaku dari langkah ke empat tadi ke dalam box! kemudian save, dan lihat blog sobat otaku!

6. Pada settingan deffaultnya, musik yang dipasang di blog tidak akan autoplay, jika sobat otaku menginginkan musiknya autoplay, silahkan tambahkan code"&auto_play=true&show_artwork=true" di bagian paling belakng URL file mp3, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

6. klik "simpan", dan check blog sobat otaku.

Follow Twitterku  : @Ferdhi_
Sekian dan Thanks

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com